SPONSOR

Adaptor Efek Gitar Nux 9V

Adaptor Efek Gitar Nux
Adaptor Efek Gitar Nux

TOMTOMID BLOG - Adaptor merupakan rangkaian komponen yang sudah di desain dan di setting dengan perhitungan yang sangat matang agar aman digunakan. Adaptor sangat penting untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Pasti dalam rumah kita, memiliki yang namanya adaptor. Entah itu adaptor hp, adaptor amplifier, atau adaptor yang lainnya. Karena kebanyakan adaptor dengan sifat mengubah arus AC menjadi DC, dan harus sesuai dengan barang elektronik yang kita miliki tegangan yang diperlukan. Setiap barang elektronik memiliki tegangan atau suplai daya AC atau DC berbeda-beda. Akan sangat berbahaya jika tidak memperhatikan ini.

Nah, disini saya akan review produk Adaptor Efek Gitar Nux. Yang saya review disini merupakan adaptor efek gitar, yang biasanya tegangan volt nya adalah 9V untuk efek gitar. Adaptor ini juga bisa kalian pakai untuk adaptor dengan tegangan tersebut. Seperti untuk adaptor amplifier dengan tegangan DC 9V. Adaptor efek gitar Nux ini tergolong sangat ramah lingkungan dan cocok juga di kantong.

Untuk keperluan manggung kalian para gitaris dengan gitar elektrik, yang memakai adaptor efek gitar, produk ini sangat saya rekomendasikan buat kalian pakai untuk jangka panjang. Karena memang kualitasnya yang bagus, tentu saja awet dan terkesan mewah. Jangan pakai adaptor efek gitar sembarangan! Jangan tergiur dengan harga murah, tapi kualitas masih meragukan. Sangat disayangkan apabila kalian memilih memakai adaptor efek gitar murah, lalu jika nanti ada kerusakan pada adaptornya, efek gitar yang kalian pakai bisa terserang kerusakan juga.

Akan saya spill sedikit di artikel ini untuk produk Adaptor Efek Gitar Nux. Apabila masih kurang lengkap, dan ingin megetahui lebih lanjut tentang produk ini, kalian bisa tinggalkan komentar atau menghubungi saya.

Adaptor Efek Gitar Nux

Spesifikasi

  1. Made in China
  2. P/N : ACD-006A
  3. Model : ADS-6AE-1209045E
  4. Power Supply :
  • Input : 100 - 240V ~ 50/60Hz
  • Max. : 0.3A
  • Output : 9V DC (0.5A)

Kelengkapan

  1. Adaptor Efek Gitar Nux

Pembelian

  1. TOMTOMID SHOP
  2. Tik Tok Shop
TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Adaptor Efek Gitar Nux 9V"