SPONSOR

Capo Gitar

Capo Gitar Joyo Motif Kayu Bonus Pick Gitar
Capo Gitar Joyo Motif Kayu Bonus Pick Gitar

TOMTOMID BLOG - Capo gitar merupakan aksesoris gitar yang fungsinya untuk menaikkan nada gitar, tinggal menggeser ke bagian fret tertentu tanpa harus merubah steman gitar. Capo gitar sangat diperlukan oleh para musisi atau gitaris untuk membuat lagu atau menggarap lagu. Karena sangat efektif digunakan dalam menaikkan nada gitar mereka, tanpa harus merubah steman gitarnya. Biasanya capo gitar banyak digunakan untuk gitar akustik.

Yah, walaupun bisa menggunakan benda tertentu sebagai penggantinya, seperti batang pada bolpoin atau wadah tinta pada bolpoin, dan diikat dengan karet. Namun bagi para musisi atau gitaris profesional, cara ini tidak mereka pakai, karena tingkatan kita dalam bermain gitar masih sangat jauh, dibandingkan dengan mereka para musisi atau gitaris profesional. Para musisi atau gitaris profesional lebih memilih membeli dan menggunakan capo gitar, karena memang terbukti sangat simple digunakan.

Nah, dibawah ini saya akan review beberapa capo gitar yang dapat kalian gunakan, sekaligus merekomendasikan kepada kalian capo gitar yang dapat kalian pilih dengan harga yang bervariasi. Kalian dapat memilih produk yang saya rekomendasikan dibawah ini nanti yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong kalian.

Capo Gitar

Capo Gitar

Capo Gitar
Capo Gitar

Capo gitar ini saya rekomendasikan yang pertama untuk kalian. Karena capo gitar ini terlihat sangat kokoh, sehingga awet untuk kalian gunakan. Untuk pembelian capo gitar jenis ini, kalian dapat membelinya disini.

Capo Gitar Joyo Hitam Polos Bonus Pick Gitar

Capo Gitar Joyo Hitam Polos Bonus Pick Gitar
Capo Gitar Joyo Hitam Polos Bonus Pick Gitar

Bagi kalian yang sedang mencari capo gitar dengan kualitas bagus, serta mendapatkan bonus, capo Joyo hitam polos menjadi rekomendasi dari saya untuk kalian pakai. Dibandingkan dengan capo gitar yang pertama saya rekomendasikan, capo gitar Joyo lebih unggul, karena sangat ringan pada saat ditekan ingin menggeser capo gitar ke bagian fret tertentu. Asiknya lagi, kita masih mendapatkan bonus pick gitar jika membeli capo gitar Joyo. Pembelian dapat kalian lakukan disini.

Capo Gitar Joyo Motif Kayu Bonus Pick Gitar

Capo Gitar Joyo Motif Kayu Bonus Pick Gitar
Capo Gitar Joyo Motif Kayu Bonus Pick Gitar

Capo gitar Joyo yang saya rekomendasikan kepada kalian ini sebenarnya hampir sama dengan yang saya review diatas. Hanya saja berbeda dibagian warna atau motif saja. Jika diatas dengan warna hitam polos, kalau capo gitar Joyo ini dengan motif kayu. Jadi terkesan lebih gimana gitu. Produk ini dapat kalian temukan disini.

Diatas sedikit review capo gitar rekomendasi dari saya yang dapat kalian gunakan dan pas dengan kantong kalian. Untuk pemesanan atau orderan, bisa langsung mengunjungi toko online saya TOMTOMID SHOP atau bisa juga order di Tik Tok Shop. Terimakasih dan saya tunggu untuk orderannya.

Happy Shoppinng.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Capo Gitar"