SPONSOR

String Winder Gitar

TOMTOMID BLOG - String winder gitar merupakan salah satu aksesoris gitar yang berfungsi untuk memutar dryer pada gitar. Biasanya digunakan pada saat mau mengganti senar pada gitar. Ada beberapa jenis string winder gitar yang harus kalian ketahui. Misalnya untuk gitar akustik, gitar elektrik, atau gitar klasik. Nah, kebetulan sekali disini saya memiliki produk, yang saya kira pas untuk keperluan pemasangan gitar kalian. Apapun jenis gitar kalian, saya rasa bisa kalian gunakan produk string winder gitar ini.

Dibawah ini, saya akan sedikit menjelaskan tentang produk string winder gitar yang saya jual. Agar kalian mengetahui fungsinya, dan tidak salah, atau membeli produk yang kurang tepat dengan kebutuhan kalian. Artikel ini dapat kalian jadikan referensi.

String Winder Gitar

String Winder Gitar

String Winder Gitar
String Winder Gitar

Produk ini cocok kalian gunakan untuk semua jenis gitar. Karena pada dasarnya, dryer gitar itu ukurannya sama. Jadi, kalian tidak perlu khawatir salah beli, atau kurang tepat membeli produk ini. Produk ini hanya memiliki 1 fungsi saja. Yaitu memutar dryer gitar.

String Winder Gitar 3 in 1

String Winder Gitar 3 in 1
String Winder Gitar 3 in 1


Produk ini sangat saya rekomendasikan kepada kalian. Produk ini dapat kalian gunakan untuk keperluan pemasangan senar gitar kalian. Perlu kalian ketahui, bahwa produk ini sangat cocok digunakan untuk gitar akustik. Bisa saja kalian gunakan untuk gitar elektrik, maupun gitar klasik. Namun ada satu fungsi yang tidak akan terpakai. Karena perbedaan pada jenis gitar. Berikut 3 fungsi produk string winder ini :

Fungsi String Winder Gitar 3 in 1

  1. Memutar dryer pada gitar
  2. Mencabut knip gitar atau pin bridge
  3. Memotong sisa senar gitar agar terlihat lebih rapi

Jika produk ini kalian gunakan untuk gitar elektrik atau gitar klasik. Maka otomatis satu fungsi pada produk ini tidak akan terpakai. Yaitu mencabut pin bridge atau knip pada gitar. Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan, bahwa pin bridge atau knip gitar itu hanya terdapat pada gitar akustik. Jadilah pembeli yang cerdas! Membeli barang sesuai dengan kebutuhan, tidak karena kalian memiliki banyak uang. It's oke, itu hak kalian, orang lain hanya bisa mengingatkan.

Pembelian

Instagram

Tokopedia

TOMTOMID SHOP

  1. String Winder Gitar
  2. String Winder Gitar 3 in 1
  3. String Winder Gitar Alat Pemutar Dryer Gitar
TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "String Winder Gitar"